Obat Sakit Gigi Dari Bahan Alami

Obat Sakit Gigi Dari Bahan Alami - Banyak juga yang mengeluhkan salah satu penyakit yang sederhana ini. Sehingga tidak heran banyak alternatif yang dicari agar sakit gigi bisa disembuhkan. Ada juga yang menggunakan bahan yang aneh serta bisa juga membahayakan. Tapi disini, kami akan berbagi beberapa Tanaman obat yang bisa dijadikan pilihan yang mungkin akan lebih mudah didapat serta lebih murah harganya.

Sakit Gigi memang sangat menyiksa. Namun penyakit gigi ini tidak akan terjadi jika anda menjaga kebersihan serta menggunakan pasta gigi yang sesuai dengan gigi anda. Nah yang sering dipertanyakan ialah : Bahan alami apa saja yang bisa menyembuhkan sakit gigi? Jawaban yang dibutuhkan sangat sederhana saja jika anda gemar membaca! Sebelumnya kami sudah memposting beberapa artikel yang berkaitan, sehingga untuk melihat lebih jelas serta menambah wawasan, anda bisa juga melihat related post dibawah!
Obat Sakit Gigi Dari Bahan Alami
Obat Sakit Gigi Dari Bahan Alami
Kembali pada topik bahasan, berikut ini beberapa nama tanaman obat yang bisa sobat gunakan untuk meringankan gejala nyeri akibat sakit gigi!
  1. Bawang Putih
  2. Cengkeh.
  3. Ketul
  4. Eceng Gondok.
  5. Gandapura
  6. Jotang.
  7. Jeruk Nipis
  8. Daun Sirih.
  9. Buah bidara
  10. Kapulaga
  11. dll.
Bagaimana cara meramu dan menggunakan tanaman obat tersebut? Sebenarnya sobat bisa menggunakan air garam sebagai obat kumur. Hal itu bertujuan untuk membunuh bakteri yang terdapat pada gigi. Namun untuk keterangan lebih rinci, berikut cara dan tips mengobati sakit gigi :

Bahan yang dibutuhkan :
>> 7 Lembar daun sirih.
>> 1 sdm cengkeh.
>> 1 Buah Jeruk Nipis.

Cara Meramu / membuat :
>> Cuci bersih semua bahan.
>> Seduh atau siram dengan air mendidih secukupnya.
>> Tunggu hingga dingin dan gunakan sebagai obat kumur.

Demikianlah artikel mengenai Obat Sakit Gigi, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan. Mengenai kurang lebihnya, anda bisa tinggalkan komentar. Terima kasih!

2 Responses to " Obat Sakit Gigi Dari Bahan Alami "

  1. GOOD
    https://kapsulsehatsendi.blogspot.com
    http://sarangsemutherbalwalatra.blogspot.com

    BalasHapus
  2. The best titanium properties | TITanium Art
    In these titanium properties, the quality of copper is measured by a scale where is titanium found of anodizing titanium productivity, titanium blue productivity, productivity, and health. titanium wallet We do this powerbook g4 titanium because

    BalasHapus

Harap Berkomentar dengan Baik Ya...!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *