Manfaat dan Khasiat Kubis Bunga Bagi Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Kubis Bunga Bagi Kesehatan - Sayur yang juga sering dikenal sebagai kembang kol ini sangatlah populer dan dikenal oleh banyak kalangan masyarakat. Dengan masih termasuk dalam kerajaan Plantae dan suku dari Brassicaceae. Bentuk dan perawakannya sangat mirp sekali dengan Brokoli, namun bunganya sangat padat dan mempunyai rasa kenyal dan enak dikonsumsi sebagai kuah dan tumis.
Manfaat dan Khasiat Kubis Bunga Bagi Kesehatan
Kami berbagi mengenai informasi ini sebab masih ada saja kalangan dari masyarakat yang belum mengerti akan khasiat dan manfaat Kubis bunga untuk kesehatan, selama ini mereka hanyalah sekedar mengkonsumsinya saja. Dan pertanyaan yang sering muncul ialah kandungan dan dan kegunaan bagi tubuh. Nah oleh sebab itu, disini kami akan tuangkan sedikit pengetahuan yang mungkin bisa berguna bagi anda semua.

Beberapa dari kandungan gizi atau nutrisi dari Kembang kol pasti tidak luput dari vitamin dan mineral. Dan diantara Vitamin dan Mineral tersebut ialah : Protein, Vitamin C, Lemak, Kalium, Asam Pantothenat, Zink, Fosfor, Magnesium, Tiamin, Zat Besi, Kalsium, Niacin, Riboflavin, Asam Folat, Vitamin B6, dll.

Dan jika dilihat dari beberap kandungan nutrisi yang sudah kita lihat diatas, maka juga tidak bisa dipungkiri bahwa khasiat serta kegunaan bagi tubuh tidaklah sedikit juga. Untuk mengetahui lebih lanjut, alangkah baiknya jika sobat teruskan membaca dan melihat rincian yang kami tulis dibawah ini!

Manfaat dan Khasiat Kubis Bunga Bagi Kesehatan :
  • Sebagai antioksidan alami yang mampu meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit atau radikal bebas.
  • Menguatkan dan memadatkan tulang serta gigi.
  • Melancarkan sirkulasi atau peredarn darah.
  • Menjaga kinerja otak dan meningkatkan pola pikir.
  • Menjaga kesehatan janin bagi ibu yang sedang hamil.
  • Mencegah penyakit anemia atau kurang darah.
  • dll.
Jika diamati dari suku atau familinya, Kembang kol atau kubis bunga ini dapat hidup dengan baik pada dataran tinggi atau lereng gunung yang mempunyai suhu dingin.

Nah itu dulu yang dapat kami berikan mengenai Manfaat dan Khasiat Kubis Bunga Bagi Kesehatan. Semoga dengan membaca artikel sederhana ini anda semakin mengerti bahwa betapa baiknya sayur bagi kesehatan tubuh kita. Sekian dan selamat membaca!

0 Response to " Manfaat dan Khasiat Kubis Bunga Bagi Kesehatan "

Posting Komentar

Harap Berkomentar dengan Baik Ya...!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *