Manfaat Dan Khasiat Buah Guarana

Manfaat Dan Khasiat Buah Guarana - Mungkin kalangan masyarakat Indonesia sangat jarang yang mengenal buah yang juga sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan ini. Guarana diduga berasal dari pedalaman sungai amazon Brazil yang tergolong dalam klasifikasi kerajaan Plantae dengan nama latin atau ilmiah dengan sebutan Paullinia cupana. Guarana termasuk dalam keluarga Sapindaceae dan mempunyai kandungan kafein dua kali lebih besar dari buah kopi. Nah yang jadi pertanyaan disini adalah : Apa saja manfaat dan khasiat buah guarana untuk kesehatan? Yuk kita cari tahu bersama jawabannya!
Manfaat Dan Khasiat Buah Guarana
Manfaat Dan Khasiat Buah Guarana
Ciri / Deskripsi :
Hidup dari guarana merambat dan mempunyai daun-daun hijau yang lebar. Dengan bunga berkelopak berwarna putih, kuning dan juga merah. Buah atau biji sama persis dengan buah kopi.

Manfaat Dan Khasiat Buah Guarana :
  • Sebagai suplemen untuk menu diet menurunkan berat badan.
  • Menambah energi dan tenaga tubuh.
  • Melancarkan sistem pencernaan.
  • Meningkatkan daya pikir dan kinerja dari otak.
  • Menghangatkan tubuh
  • dll.
Kekurangan atau efek samping yang didapat juga sama persis dengan kopi yaitu menjadi susah tidur serta mengurangi selera makan. Jadi sangat tidak baik jika dikonsumsi dalam jumlah banyak.

Mungkin itu saja yang mampu kami berikan tentang Manfaat Dan Khasiat Buah Guarana. Semoga artikel singkat ini bisa membantu dan berguna bagi orang yang membutuhkan. Sekian dari kami dan jangan lupa tinggalkan komentar jika ada masukan.

0 Response to " Manfaat Dan Khasiat Buah Guarana "

Posting Komentar

Harap Berkomentar dengan Baik Ya...!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *