Manfaat Dan Khasiat Buah Ceri

Manfaat Dan Khasiat Buah Ceri - Buah ini sering kita temukan pada kue, minuman segar atau bahan pangan lain yang mempunyai bentuk yang menarik. Kenapa demikian? Sebab bentuk cherry yang mungil dan mempunyai warna yang cantik, menjadikan buah ini menjadi salah satu hiasan makanan yang menjadikan makanan tersebut menjadi lebih cantik. Masih dalam klasifikasi kerajaan plantae, buah ceri mempunyai banyak sekali spesies dengan nama latin depan dengan sebutan Prunus.
Manfaat Dan Khasiat Buah Ceri
Manfaat Dan Khasiat Buah Ceri
Nah yang jadi pertanyaan disini adalah apa saja kandungan gizi serta manfaat buah ceri untuk kesehatan? Kandungan terbanyak pada buah ini merupakan antosianin yang merupakan elemen atau pigmen pembentuk warna merah pada buah. Dan antioksidan didalamnya juga mampu memberi khasiat cukup baik bagi kesehatan serta kebugaran tubuh.

Manfaat Dan Khasiat Buah Ceri :
  • Mencegah tubuh dari serangan radikal bebas.
  • Menurunkan asam urat.
  • Memperlancar sistem pencernaan.
  • Mengatasi sariawan dan sakit tenggorokan.
  • dll.
Tidak cukup hanya disitu, Pohon dari ceri ini juga bisa dijadikan tanaman hias dan juga peneduh. Bunganya diberi nama sakura yang sangat indah dan sangat terkenal di Negara Jepang, Amerika, Eropa dan Australia.

Nah demikianlah artikel singkat mengenai Manfaat Dan Khasiat Buah Ceri. Semoga bisa membantu dan berguna bagi yang membutuhkan. Sekian dari kami, jangan lupa tinggalkan komentar untuk menambahkan. Terima kasih!

0 Response to " Manfaat Dan Khasiat Buah Ceri "

Posting Komentar

Harap Berkomentar dengan Baik Ya...!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *