Manfaat Dan Khasiat Keladi Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Keladi Untuk Kesehatan - Tumbuhan obat yang akan kita bahas kali ini ialah keladi yang merupakan klasifikasi dari kerajaan plantae (Tanaman). Keladi mempunyai nama latin atau ilmiah dengan sebutan Caladium bicolor. Dan paling umum dan banyak digunakan pada tumbuhan ini ialah umbi karena keladi termasuk dalam suku rimpang atau jahe-jahean.

Ciri / Deskripsi :
Batang pohon berbentuk terna dengan ketinggian mencapai sekitar 30cm. Daun tunggal dan berbunga majemuk. Tulang daun berwarna merah, dan bunga benang sari berwarna kuning. Namun yang jadi pokok bahasan kali ini adalah : Apa saja kandungan kimia pada keladi? Beberapa senyawa tersebut diantaranya berupa : Flavonoid, Polifenol dan Saponin.
Manfaat Dan Khasiat Keladi Untuk Kesehatan
Manfaat Dan Khasiat Keladi Untuk Kesehatan
Apa Manfaat Dan Khasiat Keladi Untuk Kesehatan ?
Kebanyakan dan paling umum keladi dimanfaatkan sebagai obat alami untuk meredakan pembangkan pada jari tangan. Dan hal tersebut memang terbukti ampuh dan memberi efek yang baik serta memberi hasil. Terus bagaimana cara membuat atau meracik Obat alami dari Keladi? Berikut beberapa langkah mudah yang perlu sobat lakukan.

Pertama sobat harus mempersiapkan seibu jari rimpang keladi. Cuci bersih dan tumbuk hingga halus. Untuk menggunakan, sobat tinggalkan membalurkan keladi yang sudah halus tersebut pada jari yang ingin diobati.

Mungkin itu saja bahasan tentang Manfaat Dan Khasiat Keladi Untuk Kesehatan. Selamat mencoba! Untuk informasi yang hampir serupa, silahkan cek pada postingan kami sebelumnya dengan melihat related post dibawah! Terima kasih!

0 Response to " Manfaat Dan Khasiat Keladi Untuk Kesehatan "

Posting Komentar

Harap Berkomentar dengan Baik Ya...!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *